Archive for May, 2008

from loneliness..

Posted in My Life on May 24, 2008 by rycopiero

Hi.. hi.. met malem minggu buat smua yang lagi ngerasain malem minggu.. ;p hoho.. tadi baru aja jalan ma temen, pergi makan kwetiau, hmm.. kenyang2.. walo masi pengen makan lagi.. hahaha… ;p pas di jalan menuju tuh tempat makan, temen sempet ngomong, “kapan yah malem minggu bisa bonceng cewe jalan?” hehe.. dan setelah g pikir2, ternyata sudah brapa tahun ini klo pergi jalan kbanyakan dengan cowo.. –” astaga!! dan untungnya g masi normal2 aja.. ;p wkwkwkwkwk.. jadi buat yang skarang lagi malem mingguan, syukurilah kalo skarang kalian bisa berbagi dengan lawan jenis.. ;p hahahaha.. *critanya g iri nih..* ;p

yah, kayak waktu itu terus jalan ke depan, gak perna mundur ke blakang.. kayak itu juga hidup. Satu quote nih dari temen yang g kagumin.. *scara kita perna masuk nominasi mirip dari blakang*

Life is like riding a bicycle. To keep your balance, you must keep moving..

bagi g pribadi, nih quote ngajarin kita kalo hidup itu harus terus bergerak, berjalan, dan karena sepeda gak bisa mundur, g analogi in dengan waktu.. jadi nya musti move forward.. noleh2 ke blakang tetep bole koq, tapi gak bole kejebak mo balik lagi… ;p hehhehe.. yap, itu sdikit preface dari g sbelum bener2 mulai ke tujuan nya g isi blog ini, hahaha.. ;p thanks bro ‘rt’ buat quotenya.. ;p

balik lagi ke waktu… ;p pas g ngeliat detik jalan jadi menit, menit jalan jadi jam, tiba2 g sadar, koq saat ini hidup g krasa sepi ya? hahaha.. padahal dalem hati dah ngerasa kalo g dah make many friends.. tapi tetep aja saat2 kayak ini, gak ada yang bisa dijadiin tempat ngobrol ato tempat buat ngabisin waktu.. padahal g juga bukan orang yg tertutup.. ;p hahhaa.. sisi positifnya sih, mereka lagi pada sibuk ato lagi hang out ama temen2 lamanya.. ;p tapi dari kesepian ini, banyak juga dapet manfaatnya, misalnya bisa nulis blog kayak ini.. hohhohoho.. ato dengerin lagu2 YUI yang nyegerin hati, dengan salah satu hit-nya yang judul nya ‘I Will Love You’.. *buat g teringet ke seseorang, pa kabarnya ya?* hehe.. jadi malu.. ;p

pas lagi sepi2 gini, enaknya tidur, biar tiba2 waktu cepet-cepet jalan en pas bangun.. “eh uda pagi..” ;p dan untungnya akhir2 ini hidup g dah lumayan normal, dengan jam tidur kurang dari jam 12, dan bangun pagi biasa jam 6an.. ;p wah… smoga hal ini berlanjut. Sayangnya, kemajuan ini ga berdampak ke kehidupan siang g.. –” yang ternyata tetep aja males ngerjain ini itu.. ntah knapa, rasanya di otak ini terpikir “ntar malem kan bisa ngerjain”, padahal bgitu malem, mata dah perih2 minta di ‘tidurin’.. *kesannya mesum ya.. 😛* haaaaaa.. smoga khidupan siang g bisa brubah jadi lebih produktif lagi.. bukannya jadi kelelawar yang produktif di malam hari ketika bulan menampakkan dirinya.. ;p yoo.. ganbatte!!!! buat orang2 yang mgkn pattern pola hidupnya mirip2 g *kalo ada nih ya.. ;p*, mari kita berjuang mengubah arah life style kita.. !!! yosh!!

sore tadi, ada chatting dengen temen lama, syukur dehh skarang idupnya dah lumayan enak.. ;p kerja dah mantap.. ;p berjuang terus ye.. o iy, pas lagi chatting, kita ngobrolin masa-masa lalu.. sambil g liat2 email yang dikirim oleh senior ‘cantik’ baek hati yang gak pernah lupa forward ke email g.. ;p ya untung masuk ke address list nya.. ;p ada kata2 yang cukup menarik, yang kurang lebih bunyinya gini :

seseorang sangat membutuhkan kasih sayang dan dukungan justru ketika mereka tidak berhak untuk mendapatkannya

ini harusnya dalem bahasa inggris.. cuma karena g takut grammarnya salah, jadi pake indo aja, dan ya spt yang g bilang, kurang lebih sperti itu.. ;p nih pesen kalo ditelusuri dengan baik, pasti banyak yang sadar, kalo scara tersirat, dia mau menyampaikan kalo kita harus menyayangi musuh2 kita, bahkan orang2 jahat. ini bagus banget lho, palagi buat orang2 yang lagi pengen bertobat, mgkn bisa mulai dari hal ini, hahahaha.. terutama buat umat Buddha – termasuk g sendiri – yang baru ngerayain hari raya Waisak *walo g sendirinya gak pergi ke vihara… –“*, sabbe satta bhavantu sukitatta musti harus ditanamkan ya.. ;p hahhaa.. ini bukannya g sok memperingatkan lho.. ;p ini juga termasuk g memperingatkan diri g sendiri, hehe.. ;p

yup.. udahh abis ide nih mo nulis apa lagi.. ;p yang pasti kesendirian itu gak slalu bawa hal-hal yang jelek, justru pas lagi sepi2 gini kita bisa lbih punya banyak waktu untuk manja2 dengan diri kita sendiri.. hahahahha.. hayo, ngeri kan kalo bermanja2 dengan yang gak kliatan.. *brrrr*, wkwkwkwk.. duh, bulu kuduk g jadi merinding… ;p so, temen2 smua, mari kita bangkit.. demi Indonesia ku, dan demi umat manusia umumnya.. ;p *apa hubunganny?*… caoo!!

Advertisements

it’s been a long time..

Posted in My Life on May 19, 2008 by rycopiero

yeee.. akhirnya sempet juga ngisi blogku ini (kemarin2 sih sbenernya sempet, cuma mood nya yang ga sempet, hehehe..). ya stelah beberapa hujan yang membasahi bumi dan berjuta2 ton angin meniup, mood ini kembali dan keinginan untuk nulis blog dateng bagaikan aer terjun di tiup dari bawah.. before begin all things, say hi and “apa kabar smua?” hehehehe..

moga aja beberapa hari lalu, merupakan hari-hari terbaik yang sudah kita jalanin, dan tentunya smoga besok menjadi hari yang lebih sangat baik dari hari-hari yang lalu.. nih pesen udah dari tempoe doeloe diturunin ke kita2, en harapan g juga pengennya diri g selalu belajar sperti ini.. ;p right guys? harus bener tentunya…

hari rabu kemaren, g tiba2 kena serangan “not delicious body“, pas bangun tiba-tiba badan serasa dah kayak kakek2 (mgkn ya..;p) sluruh persendian pegel2 en ngilu2 smua, alamak!! mo jalan aja dah bungkuk-bungkuk (ini nih hiperbolanya). akhirnya, rencana hari itu mo kluar cari udara segar ditunda dulu dan dilanjutkan cari harta di pantai indah kapuk alias lanjut tidur lagi dengan harapan bgitu bangun badan dah seger buger.. ;p sampe ke sore, tetep aja masih sakit2.. ;p alhasil janji ktemu temen juga ditunda… nih sakit berlanjut ampe hari sabtu.. –” lama bener memulihkan tubuh ya.. padahal ini badan kita ndiri, tapi knapa kita gak punya hak otonomi ato kuasa penuhh atas tubuh sendiri? setelah sembu, tetep aja kerjaan di depan mata masih menggunung.. (ini nih akibat sering maen game zuma ama dota di battle.net) <— jgn ditiru.. ;p

berita buruknya minggu ini antara lain..

  • tim thomas Indo ternyata kalah telak dari korea.. –“
  • Bapak Sophan Sophian meninggal dunia
  • gempa bumi di sichuan, China. katanya dah ampe skitar 30000 jiwa melayang..

yah, untuk berita pertama, mari kita berusaha tingkatkan lagi kemampuan kita menyongsong olimpiade, keep our spirit high guys !!! yeah… ;p katanya orang-orang tua :

“kalah kan bukan berarti habis..”

untuk Bapak alm. Sophan Sophian (maap kalo ada salah penulisan nama..), semangat anda skarang ikut membara di hati g.. en smoga g dan kita smua terus mendukung Indo walo Indo mgkn belum memberikan yang terbaik buat kita smua.. ;p

terakhir, buat warga China yang terkena gempa, smoga bantuan segera tiba.. dan diberikan ketegaran buat menghadapi yang terjadi.. “smoga smua makhluk berbahagia”.. bgitu juga dengan smua jiwa yang udah berangkat duluan untuk menjalani kehidupan baru..

hari ini, pas timbul keinginan buat nulis blog, rencana pengen nampilin beberapa gambar, tapi ga jadi, lantaran ribet mo masukin2 gambar, hehe.. btw, Del Piero akhirnya jadi top scorer juga.. yeee.. Bravo Del Piero!!! walo dia gak tau siapa g, g tetep ber doa supaya Del Piero masuk tim Euro 2008.. ;p oh iya, ini ada satu quote bagus juga yang g dapet dari koran BOLA hari ini, katanya Liem Swie King (mantan pebulutangkis Indonesia), kurang lebih sperti ini, :

Kalo mau ngalahin Rudi Hartono, maka harus berlatih lebih keras dari dia. Kalo tidak begitu, gak bisa kalahin Rudi Hartono

quote ini walo cuma perkataan biasa dan simpel, tapi menurut g memang mengandung pesan yang mendalem.. dan tentunya, kalo kita pikir kita gak bisa ngelakuin sesuatu yang orang lain bisa, bukan berarti kita tidak mampu, cuma kita saja yang belum berusaha keras.. ;p so.. mari bersama kita latihan keras biar bisa menang dalam kompetisi kehidupan.. ;p jia you!!! ;p

NB : Rudi Hartono pada masa Lim Swie King itu merupakan pebulutangkis yang ‘paling’ jago pas masa itu.. ;p wah asli nih data g curi dari BOLA smua.. ;p thanks BOLA.. ;p o iya, inget ya, tanggal 22 ini, Final Liga Champion.. ;p