Archive for July, 2008

writing a post..

Posted in My Life with tags on July 14, 2008 by rycopiero

huaaa… sekian lama dah gak tulis-tulis post lagi, kadang-kadang ketika lagi ada mood buat nge-blog, inetnya yang lgi gak bener, giliran lagi gak mood, inet lagi gagah-gagahnya.. yup, yang ini selagi sempat dan selagi ada keinginan untuk tulis sebuah post.. why not? hehehe..

karena dah lama gak nulis post, ada beberapa cerita yang mungkin dah ketinggalan waktu banget kalo diceritain, jadi g pilih-pilih aja, apa yang bakal g masukin.. ;p pertama, yang masih hot from the oven, Pekan Raya Jakarta alias PRJ udah selesai kemaren tepat jam 24.00 katanya. Dan hari terakhir PRJ, ramenya sangat, mo cari parkir susah, bahkan jalan aja dah mengendap-endap, haha.. but, lumayan, bisa ngeborong coklat.. *nyam…nyam* o iya, g dah nyobain kerak telor, hehhehe.. ada yang blum?

nih ada quote dari cc sekaligus mantan atasan yang g kagumin, memang quote nya menurut g kurang afdol, hehehe.. tapi bagus banget kalo kita tau isinya :

jika kita analogikan hidup itu dengan permainan sepak bola, maka goal itu merupakan tujuan kita dalam hidup, dan garis-garis di lapangan itu seperti batasan-batasan buat kita

yah.. kalo yang namanya hidup, manusia pasti punya mimpi, punya tujuan dalam hidupnya, dan untuk mewujudkannya belum tentu bisa kita lakukan sendiri, everyone is connected eventhought we are not known each others.. dengan bantuan orang, mungkin kita bisa lebih cepat untuk meraih goal atau tujuan kita itu. Namun, yang perlu kita perhatikan dan ingat, adalah garis-garis yang ada alias batasan-batasan yang menjadi semacam etika dan aturan buat kita. Karena untuk ngewujudin mimpi tadi, gak semua hal bisa kita lakukan, gak semua hal bisa kita halalkan, karena itu kita harus stick dengan aturan dan etika, but sometimes, we have to break the rule.. kalo seandainya rule nya sendiri gak jelas.. ^^

Ini pernah dimuat di blog nya temen, pernah gak kita berpikir, “gimana ya caranya mengatasi kemiskinan?” terutama di jaman-jaman sulit seperti ini, smua barang dan kebutuhan harganya lagi melambung smua. selain doa, tentunya tindakan juga dperlukan. yah, semoga, di masa yang akan datang, Indonesia bisa ngatasin masalah ini, bukan cuma kemiskinan, tapi juga aspek-aspek lainnya, yang paling penting, pendidikan. Nah, sebelum ke pendidikan, mungkin sudah ada yang berpikir untuk saling membantu sesama? ada baiknya kalo saudara-saudari mengecek link ini : c3friend atau baksos panti jompo yang rencananya dijalankan tanggal 30 juli ini.

Bulan ini kembali menjadi bulan yang memboroskan buat g.. hiks-hiks.. dan kesalahan g adalah g hampir gak tau apa hasil dari duit yang g kluarin.. aarrgghh.. hal seperti ini harus dihilangkan karena sangat penting untuk keperluan di masa yang akan datang.. ^^ so guys, ada yang punya kiat-kiat untuk menghemat, beberapa langkah dah g lakukan dengan menabung di rekening yang gak bisa g ambil lagi duitnya yaitu dengan nabung di rekening sodara.. ada lagi ide lainny?

Sekarang untuk informasi lagu.. YUI dah keluarin single baru lagi lho.. walau ini dah telat beberapa minggu, tapi g masukin deh informasinya, karena lagu satunya lagi g baru dapet juga :

YUI - Summer Song Limited Ed.

YUI - Summer Song Limited Ed.

YUI – Summer Song

Ini single barunya YUI, en satu lagi lagunya “Oh My God”.. lagu-lagu yang bagus.. ^^ YUI.. kawaii.. cuteee.. ;p
Buat yang mo lebih tau tentang YUI, ada koq forum penggemar YUI di link g, silakan di klik.. ;p

yup.. sampe sini dulu.. dah lupa-lupa dulu mo tulis apa aja.. –” jadi yang inget cuma ini aja.. o iya, buat temen g si mel, kadang kesendirian itu perlu lho.. buat merenung dan bersantai.. ;p hehe.. tpi jangan kelamaan.. dan g sudah terlalu kelamaan.. –” hahaha.. see u in next post..