Love…

fiuuhh.. kpagian nih bangunny.. *ngeliat jam dulu..* wuah.. masih jam 7 lewat 10.. –” arrgggh.. masih ngantuk, tapi pengen tulis blog dulu coz tiba-tiba aja ada keinget kalo beberapa hari lalu, someonewho take my heart away – (hohoho…) nanya, “kapan nih kmu tulis blog lagi?”. Padahal dari pengakuan itu someone, dia cuma baca kilat post yang g tulis.. jadi secara gamblang, gak dibaca dengan seksama, haha.. but i’m so appreciates that she gives a little of time to read my blog.. I’m so happy dude!!!

akhir-akhir ini gak banyak hal aneh yang terjadi, selain banyak banget berita mengenai puasa, mudik, dan ekonomi dunia *ciee.. mulai sok tau ekonomi nih..*, beberapa hal lainnya berjalan normal saja.. ;p Kemaren, g ada ditawarin kerja, semoga saja smua nya berjalan dengan lancar, karena g pengen mulai masuk ke dunia kerja secara full time. Tapi kalo dipikir-pikir lagi, mungkin nantinya g akan stress, mikirin banyaknya kerjaan yang harus diselesaikan dengan menggunungnya tugas yang berdatangan tak henti2 dari kuliah.. –” yah, smoga g mampu handle ini smua kalo memang semuanya bakal terjadi. keep our spirit high.. ;p apalagi kalo ngeliat temen-temen yang sudah kerja, rasanya aneh sendiri, kalo pas jam 10 ato jam 11 siang, kita masih tergolek sengaja dan pura-pura tak berdaya di atas tempat tidur.. –” its must be change.. and i want to take this chance to wake me up to face the real world.. *stelah nulis ini, rasanya koq g gak yakin ya.. hahaha*. Kalo harus membayangkan seorang eryco tiba-tiba menjadi rajin, hmm.. cukup sulit, namun tidak ada salahnya dicoba kan? ;p fight iko!!! *bocoran, hari ini komik “Fight IPPO” edisi terbaru udah muncul.. hehe*

beberapa hari lalu, g baru tau ada penyanyi yang namanya “Jason Mraz“, and dude.. his voice is so good.. suara yang bisa buat kita jatuh cinta.. haha.. kalo ada yang blum tau ama penyanyi ini *kayaknya cuma g sendiri nih yang gak tau.. haha..* harus mencoba cari tau lagu-lagunya, terutama lagu dari hit terbarunya “I’m Yours”. Selain itu, karena kemaren juga ada cari-cari lagu bagus buat di share, akhirnya ktemu lagi penyanyi yang suaranya enak di denger.. ;p kalo yang tadi cowo, kali ini cewe.. ;p and.. her name is Leona Lewis !! suaranya mantap dan lumayan buat g merinding.. ;p haha.. sementara temen g, irvan, lagi hobi cari lagu anak anak kecil dengan suara emasnya.. g cuma berdoa, semoga kali ini dia gak terkena penyakit pedophilia.. ;p ahhaha.. peace van..

Hari kamis minggu lalu, g sempet minta gambar-gambar dari temen yang beberapa diambil dari deviant art, dan gambar-gambar yang ada itu, bener-bener wonderful, incredible, legen… wait for it.. dary.. ;p g slalu terkagum-kagum kalo ngeliat orang yang pinter banget menuangkan visi mereka di lukisan, mereka ini sendiri g pandang sebagai seni berpadu dengan karya yang mereka buat. really.. they are all lucky persons ;p kemarin, tepatnya pas jam 4 sorean, g sempet mampir ke binus anggrek, ktemu dengan temen yang ikut lomba Desain Grafis untuk Asean Skill Competition, dan astaga bernaga-naga, dia gambar robot di kertas, terus diwarnain di photoshop.. g gak abis pikir.. koq hal sperti ini bisa kejadian.. ;p hahaha.. ato cuma karena beda kbiasaan ya? mungkin kalo anak desain yang ngeliat, hal ini jadi biasa saja.. ;p itulah hidup, bisa dipandang dari berbagai sisi.. ;p

Akhir-akhir ini, beberapa temen mulai sibuk buat skripsi.. sayang nya g gak bisa bantu apa-apa, karena topik-topik yang mereka ambil itu bener-bener wow.. haha, sesuatu yang g belum pernah tau, dan mungkin pernah denger, cuma gak pernah mau tau.. ;p hahaha.. jadi g cuma bisa bantu mereka di sharing pengalaman aja.. ato reference ke temen yang g tau mereka pernah tau hal-hal sperti itu. rasanya kalo bisa bantu orang itu ada kesan sendiri di hati.. *waduh*.. g baru inget, lupa mo kasi tutorial ke temen yang tanya tentang c++ kemaren.. –” aaarrggghh.. g ini pelupa banget.. –” duh.. malem ini ntar harus dihubungin orangnya.. aduh.. koq pelupa banget ya.. –” parah ini. maap.. maap.. my friend.. ;p

Bicara tentang kata maap, g teringet ada quote yang kbetulan pernah jadi status dari seorang senior g sekaligus asisten pengajar C g dulu.. ;p , Yongkie S., yang bunyinya gini :

forgiveness does not change the past, but it does enlarge the future

begitu g baca nih quote, rasanya ada kekuatan tersendiri yang menarik kita buat pengen mengerti dan lebih memahami sifat untuk saling memaapkan ataupun ktika kita sendiri mengharapkan untuk dimaapkan oleh seseorang. Pengampunan itu memang tidak bisa mengubah apa yang telah terjadi di masa lalu, namun bisa memberikan dampak yang luar biasa di masa yang akan datang.. dan g stuju banget dengan arti ini, terkadang pengampunan itu bisa mengubah jalan hidup seseorang. jadi temen-temen, gak ada salahnya kita mulai membudidayakan rasa mengampuni.. apalagi di saat-saat seperti ini, mungkin saja dengan pengampunan dari kita, satu atau dua hal dalam hidup seseorang bisa berubah menjadi lebih baik.. ;p

tentu nya, kata-kata maap itu gak lepas dari yang namanya kasih sayang, dan kasih sayang sendiri pasti berhubungan dengan yang namanya cinta / love. Tapi, ini semua gak berhubungan dengan judul post g hari ini, hahaha.. karena g kpikiran title ini disebabkan hati g yang skarang dipenuhi perasaan ini.. ;p *cieeee…* o iya, ada quote yang mungkin menggambarkan love dari salah satu sisi :

I chose to love you in silence, for in silence I find no rejection. I chose to love you in your loneliness, for in your loneliness no one owns you, but me.

Kadang ada saat dimana kita mencintai seseorang, namun gak bisa meluapkan perasaan kita.. ;p nah, quote ini bisa mewakili perasaan-perasaan seperti itu.. kita bisa mudah membayangkan hal-hal yang berbau ‘love‘, tapi g yakin, susah untuk ngomong tentang ‘love‘, dan g pun gak luput dari hal ini, makanya, g gak bisa crita banyak di paragraph ini, hahha.. ;p Thanks for someone – who make me crazy to love her – for the songs you gave me.

wuahhh.. skarang udah mo jam 8.. skali lagi g nulis blog selama 50++ menit. memang susah ya kalo menulis itu.. ;p so always trying to express your feeling not just in oral but written.. ;p yup.. pagi-pagi gini udah dikejutin dengan berita “kuis dimajukan”… tapi karena yang kasih tahu, suaranya bikin tenang, g jadi punya percaya diri buat ngadepin kuis nih hari.. ;p thanks ya.. yup, temen2, tetep semangat ngejalanin hidup ya.. there is always a way if you have a will.. ;p ganbatte ne!!!

Advertisements

6 Responses to “Love…”

  1. ^^ nice article ……. maybe this one will grab her attention to read carefully… Ohayou!!

  2. Thanks for the comment Ayako… ;p i hope you still willing to spend your time to read another post from my blog..
    Thanks ya.. May God bless u.. ;p

  3. What an article.. nicely written..

  4. wuih suara gw bikin tenang Ko?
    eh, yg ngasi tau kuis sapa? gw bukan si?
    “there is always a way if you have a will” kayak slogan sodaranya Andy Malarangeng yg di tipi

  5. @Nanako : Thanks for the comment.. ;p

    @Irvan : Van, yang pasti bukan suara lu.. dan yang ngasih tau kuis juga bukan lu van.. hhuahuahua.. eh. itu slogan, g yang kbetulan mo tulis sendiri, bukan gara-gara iklan itu.. haha.. itu slogan kan udah sering didenger.. ;p but thanks.. ;p

  6. studyforme Says:

    Nulis nih blog, padahal kemarennya di kejer2 ajeng buat nyelesaian Vrop.. huehuehue…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: